Penggunaan Barcode di dunia

barkode dipasang di produk
Photograph by Monty Rakusen/Getty Images

Pada tahun 1948 seorang eksekutif supermarket muncul di Institut Teknologi Drexel, di Philadelphia, dengan permintaan: Dia ingin para insinyur ada untuk merancang teknologi yang bisa mengkodekan informasi tentang produknya. Dua mahasiswa pascasarjana, Bernard Silver dan N. Joseph Woodland, membawanya di atasnya. Woodland menjadi terobsesi dan putus sekolah untuk berkonsentrasi pada masalah. Itu musim dingin ia duduk di Miami Beach, menyeret jari-jarinya di pasir, ketika ia memiliki nya saat Eureka: serangkaian garis lebar yang berbeda dapat diuraikan seperti versi memanjang dari titik dan garis dari Kode Morse. Dengan kata lain, kode bar.Woodland meninggal pekan lalu, pada saat teknologi itu telah menjadi begitu umum bahwa hampir tak terlihat. Kotak sereal, kaleng sup, buku, dan majalah semua memiliki kode produk universal. Apa pun yang Anda beli di supermarket atau departemen store tidak juga. Saat seseorang mengirimi Anda hadiah dari Amazon.com (AMZN), lihatlah kotak yang UPS (UPS) memberikan. Stiker di atasnya memiliki kode bar beberapa, semua harus dilakukan dengan pelacakan paket karena membuat jalan melalui sistem distribusi bar-kode. Anda tidak lagi hanya memindai di kasir, baik. Jika Anda masih berbelanja untuk elektronik di Best Buy (BBY) toko, kemungkinan Anda "showrooming"-menggunakan salah satu aplikasi smartphone banyak yang memindai kode dan memeriksa harga terhadap orang-orang di rantai lain, baik online dan off.Kode bar adalah prestasi teknologi, pasti. Tapi itu bukan hal yang pasti: Sistem yang diusulkan dimulai sebagai salah satu pilihan di antara banyak dalam off-berdiri di antara kepentingan yang bersaing. Jadi apa yang memungkinkan kode bar untuk mengambil alih dunia? Bagaimana mungkin teknologi saat ini muncul (kita sedang melihat Anda, pembayaran mobile) mencapai dominasi yang sama?Seperti standar sukses lainnya, kode bar memiliki tiga bahan penting, yang semuanya diperlukan-tapi tidak, mereka sendiri, cukup:Sebuah kesederhanaan yang mengatasi kebiasaan. Sampai akhir 1970-an, setiap petugas di setiap supermarket di Amerika menyadap nomor ke tombol mendaftar. Proses itu penuh dengan kesalahan, Banyak dari kita mengingat orang tua kita meneliti penerimaan kelontong sebelum meninggalkan toko. Kesalahan dan semua, itu adalah cara ritel berfungsi. Hanya sebuah teknologi sederhana dengan manfaat yang jelas bisa mengatasi inersia itu. Kode bar sederhana dan ikon-orang bahkan telah mereka ditato ke tubuh mereka.Sebuah badan mengetuk kepala dan bekerja keluar rincian. Jika setiap supermarket dan kentang-pembuat chip telah memilih sendiri produk-teknologi informasi, kekacauan akan terjadi. Sebaliknya, sebuah konsorsium pengecer dan produsen berkumpul dan memilih UPC, IBM (IBM) desain yang Woodland, yang bekerja di sana, membantu mengembangkan.Salah satu upaya boros, mengejutkan, dan sering mahal untuk ". Benih pasar" Contoh klasik di sini datang dari dunia kartu kredit: The Drop Fresno tahun 1958. Kembali dari, hanya orang kaya memiliki kartu kredit. Kelas menengah dibayar tunai, atau mungkin dibayar dari waktu ke waktu melalui rencana angsuran. Seperti Joe Nocera menceritakan dalam buku klasiknya "Sepotong A Aksi: Bagaimana Kelas Menengah Bergabung Class Money", seorang manajer di Bank of America (BAC), menyadari bahwa satu-satunya cara orang akan menggunakan kartu kredit adalah jika semua orang yang mereka kenal lakukan juga telah kartu dikirim ke setiap rumah di Fresno-60, 000 dalam semua. Untuk UPC, penyemaian pasar adalah sedikit lebih biasa: munculnya Wal-Mart (WMT), yang menggunakan kode untuk membuat sistem distribusi legendarily efisien.Setengah abad setelah Drop Fresno dan pencerahan Woodland di pantai, ada menyeduh pertempuran yang sama atas teknologi pembayaran mobile. Konsumen menghabiskan triliunan dolar di seluruh dunia dengan kartu kredit. Google (GOOG), Apple (AAPL), bank, perusahaan kartu kredit-semua orang berebut untuk menemukan cara-cara untuk mendapatkan bagian dari tindakan itu.Salah satu yang lebih menarik adalah Square, startup di San Francisco diluncurkan oleh pendiri Twitter Jack Dorsey. Mari kita lihat bahan.
 Kesederhanaan? Periksa: Ini persegi plastik kecil yang dihubungkan ke iPhone atau iPad. Sebuah langkah heboh untuk mendominasi pasar? Persegi bulan lalu mengumumkan kesepakatan untuk berada di 7.000 Starbucks (SBUX) di seluruh konsorsium AS yang kuat atau badan? Sebuah jalinan aliansi bersaing lebih seperti itu. Dua dari tiga, sejauh ini, untuk Square.

Di publikasikan oleh: Admin 2 Informasi Bisnis Dan Pasar Dunia
Barcode system 666 adalah Artikel yang di Publikasi:
Previous Next Home