Tips Mengenal Bisnis Online Yang Baik.

Di Internet banyak bertebaran situs dan blog yang menawarkan bisnis online yang menjalankan usahanya dengan berjualan dan investasi termasuk usaha PTC dan sebagian besar atau sekitar 98% bisnis online adalah abu-abuh alias tidak jelas dan hanya akan mencari kelemahan anda untuk menjadi korabn penipuan online.

Mengenal bisnis online yang baik.
Bisnis online berbasis PTC adalah bisnis periklanan yang di targetkan kepada user di dalam sebuah situs seperti clixsense, star-clicks dan lain lain, bisnis PTC ini akan menawarkan sejumlah upah kepada member situs jika melakukan aktifitas klik atau surfing ke suatu website/blog yang di iklankan. Bisnis PTC yang baik dan dapat di jadikan tempat meraup dolar dapat di selidiki dengan cara mencari tau di forum-forum dan bertanya kepada orang yang telah mendapatkan payaran dari situs PTC, Ciri-ciri situs PTC yang baik dan sah adalah mencantumkan alamat kantor, nomor telepon yang bisa di hubungi dan tidak menyembunyikan profile pemilik domain sehingga dapat di kenali oleh calon investor. Jika situs PTC menyimpang dari ciri2 di atas maka dapat di pastikan situs bersangkutan adalah situs scam yang mengincar korban penipuan.

Bisnis Investasi.
Bisnis Investasi Online banyak yang menawarkan keuntungan besar (HYIP) dalam beberapa waktu dan menjanjikan pembayaran yang cepat dan nyaman, semua itu adalah bohong dan tidak dapat di percaya, di seluruh dunia dan menurut hukum ekonomi dari semua negara tidak mengijinkan aktifitas HYIP karena melanggar norma-norma bisnis yang sesunggunya, nisnis HYIP adalah bisnis yang merusak perekonomian dan tentu saja menggerogoti finansial masyarakat pada umumnya sehingga bisnis investasi HYIP dan scema ponzi di larang. Di internet ada profitclicking yang terkenal dan menjadi tujuan investasi online dan setelah di telusuri bisnis ini adalah bisnis abu-abu yang sebagian orang mengatakan bagus dan sebagian mengatakan scam, bisnis semacam ini tergolong bisnis HYIP dan tentuh saja situs tersebut tidak memiliki ijin operasi dari pemerintah manapun oleh karena itu situs tersebut tidak memiliki kantor yang tetap dan tidak memiliki nomor telepon representative untuk customer, mereka melayani semua member melalui email, chatroom, atau vidio confrence yang dapat di akses dari seluruh dunia, hal ini menunjukkan pelayanan bisnis investasi yang tidak maksimal. Bisnis investasi di profitclicking tidak di rekomendasikan karena memang bisnis ini adalah abu-abu bukan putih atau gelap. Tidak ada bisnis investasi yang menawarkan keuntungan besar dalam jangka waktu singkat karena bisnis ini hanya akan merugikan masyarakat banyak dan sedikit yang di untungkan.

Bisnis Publisher.
Bisnis ini di sebut bisnis Publisher karena dalam aktifitas bisnis adalah user atau member pada suatu perusahan advertising akan mendapatkan bayaran jika mempublikasikan iklan di situs atau blog.
Ciri-ciri perusahan advertising yang baik dan profesioanal, memiliki kantor dan alamat yang nyata, nomor telepon dan fax dapat di hubungi dan memiliki komentar positif di banyak forum terbuka di internet.
Perusahaan advertiser terkenal yang membayar member salah satunya adalah perusahaan google adsense yang menjadi primadona webmaster seluruh dunia. Banyak blogger indonesia yang mendambahkan menajdi anggota publisher google adsense akan tetapi ketentuan dari perusahaan sangat ketat sehingga banyak aplikasi dari bloger di tolak.

Di publikasikan oleh: Admin 2 Informasi Bisnis Dan Pasar Dunia
Mengenal bisnis online adalah Artikel yang di Publikasi:
Previous Next Home