Readbud.com penipu scam atau membayar ?


Readbud situs abu-abu dan tidak jelas keberadaannya,
Hari Jumat 12 November 2010, saya senang dan sangat gembira karena pendapatan saya di readbud.com berhasil mencapai $50 , kemudian saya melakukan payout dan di tunggu selama sebulan lebih tidak kujung masuk ke paypal saya.
Dari gembar gembor mengenai readbud adalah tempat meraup dolar itu bohong belaka, bukti penarikan yang saya lakukan saya berikan screan shot berikut ini:
readbud.com scam












Untuk memperbesar klik gambar

947 artikel telah masuk ke akun saya,  905 artikel telah saya baca dan 861 artikel telah saya beri rating dan berhasil mengumpulkan uang $50.2
Ternyata payout saya tidak perna di bayarkan, readbud  benar-benar penipu besar, uang saya tidak pernah mendarat di paypal dan habislah sudah kerja kerasku , beruntung saya menemukan tempat mengais dolar dan telah membayar saya sebanyak 8 kali.. inilah yang Tuhan gantikan untuk saya.. PTC terbaik telah aku dapatkan dan akan terus menjadi membernya selama saya hidup... anda mau tau apa situs PTC itu silahkan anda simak infonya klik disini atau daftar langsung ke situsnya di sini
Ingat: PTC yang satu ini bebas dari penipuan dan scam, dia akan membayar membernya tepat waktu dan tidak meminta embel2 seperti PTC lain yang kadang minta nunggu 7 harilah dan sebagainya, banyak alasan.
Pendaftaran anda tidak harus upgrade ke premium dan anda bisa payout semau anda asal saldo uda mencapai $8 dan bisa menarik hari senin setiap minggu

Di publikasikan oleh: Admin 2 Informasi Bisnis Dan Pasar Dunia
readbud.com situs penipu scam adalah Artikel yang di Publikasi:
Next Home